Cara Mengatasi Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual merupakan masalah yang menyebabkan kesulitan atau bahkan tidak mungkin berhubungan intim. Disfungsi ini dibagi menjadi primer (hubungan intim tidak pernah adekuat) atau sekunder (hubungan intim sebelumnya pernah adekuat).
Kesulitan ereksi dan ejakulasi memiliki penyebab yang hampir sama dan memberikan respons terhadap terapi yang sama pada pasangan heterokseksual dan homoseksual. Fungsi seksual yang efisen memerlukan integritas anatomis, fungsi vaskular dan neurologis yang baik serta kontrol hormonal yang adekuat. Efisiensi genital perifer diatur oleh koneksi neuronal eksitatoris dan inhbitoris yang memediasi pengaruh psikologis dan selanjutnya dipengaruhi oleh faktor lingkungan.
Disfungsi seksual jarang disebabkan oleh faktor tunggal, meskipun salah satu faktor mendominasi. Faktor yang sama timbul pada laki-laki dana perempuan, tetapi manifestasiya lebih jelas terlihat pada laki-laki. Pada perempuan masalah ini mudah terbaikan kecuali dilakukan pemeriksaan khusus. Terapi perlu memerhatikan keadaan fisik, psikologis, dan aspek sosial semuanya harus dipertimbangkan pada setiap kasus.
Terapi fisik, pendekatan biologis saja tanpa melakukan percakapan penuh tidak memuaskan dan meningkatkan peluang kegagalan terapi atau kekambuhan.Terapi psikososial, terapi ini meliputi konseling umum untuk memungkinkan penelusuran secara cermat terhadap masalah serta konseling khusus untuk penyimpangan kognitif yang dapat menyertai mood.

=====================================

>>> Gasa Produk Herbal untuk mengatasi Disfungsi Seksual, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Disfungsi Seksual, Disfungsi Seksual Pria, Disfungsi Seksual Wanita and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>