Disfungsi Seksual Pada Pria

Disfungsi Seksual Pada Pria – Disfungsi seksual yang terjadi pada pria biasanya lebih mengacu dengan terjadinya masalah kesulitan dalam melakukan hubungan seksual. Disfungsi seksual yang berhubungan dengan adanya gangguan yang bisa mempengaruhi mengenai gairah seksual atau libidi, dan kemampuan untuk bisa mencapai atau juga menjaga ereksi, ejakulasi dan juga suatu bentuk kemampuan untuk bisa mencapai dalam mendapatkan orgasme.

Disfungsi Seksual Pada PriaDisfungsi Seksual Pada Pria

Disfungsi Seksual Pada Pria

Disfungsi Seksual

Fungsi seksual yang normal adalah salah satu bentuk interaksi yang terjadi dengan kompleks yang meliputi akan pikiran seperti emosi, pikiran, dan ingatan pada tubuh. selain itu, saraf, sirkulasi dan juga pada sistem kelenjar endokrin atau hormonal yang semuanya ini akan melakukan interaksi dengan pikiran agar bisa menghasilkan suatu bentuk reaksi seksual. Kelembutan dan juga keseimbangan yang bisa saling mempengaruhi pada seluruh bagian sistem saraf yang bisa mengendalikan suatu reaksi seksual untuk pria.

Hasrat seksual adalah keinginan yang berhubungan di saat sedang melakukan hubungan seksual. Hal ini juga kemungkinan bisa dipicu karena pikra, perkataan, dalam hal penglihatan, dan juga penciuman serta dalam hal sentuhan. Hasrat yang bisa mengakibatkan siklus tahap awal dari terjadinya reaksi seksual agar bisa terangsang. Terangsang merupakan salah satu bentuk hasrat seksual yang bisa muncul. Dan selama terangsang, maka otak biasanya kemudian akan mengirimkan sinyal saraf lewat lubang belakang agar bisa menuju ke penis. Arteri yang menyuplai darah agar bisa menuju ke jariingan ereksi kemudian akan bereaksi dengan suatu bentuk pelebaran. Arteri yang mengalami pembesaran dengan dramatis kemudian akan meningkatkan aliran darah menuju ke daerah ini, dimana akan terjadi lebih penuh dengan darah dan kemudian meluas. Otot yang lebih ketat yang ada di sekitar vena yang secara normal bisa membantu dalam menahan darah pada penis, dan melambatkan aliran darah serta membantu meningkatkan tekanan darah yang terjadi pada penis. Tekanan darah yang mengalami peningkatan ini kemudian bisa menyebakan penis menjadi semakin lebih panjang dan diameternya lebih besar, kemudian akan menimbulkan ereksi.

Gejala Disfungsi Seksual

Tanda-tanda Disfungsi Seksual Pada Pria  yang terjadi dapat diamati gejalanya seperti :

  1. Penurunan Libido ( gairah seksual ), masalah dengan ejakulasi termasuk ejakulasi yang tidak terkendali sebelum atau segera setelah penetrasi vagina (ejakulasi premature atau ejakulasi dini )
  2. Masalah dengan berat badan ( Obesitas ) dikarenakan pola makan yang tidak baik, disertai kurangnya konsumsi vitamin dan buah – buahan secara teratur.
  3. Pengaruh usia, biasanya untuk pria yang berusia lanjut atau dikenal dengan Andropause, produksi hormon Testosteron berkurang, setelah orgasme, ereksi tidak bisa diperoleh untuk suatu jangka waktu (periode refractory), sering selama 20 menit atau kurang pada pria muda tetapi lebih lama pada pria yang lebih tua. Waktu diantara ereksi biasanya meningkat sesuai usia pria.
  4. Penyakit Diabetes Melitus juga dapat menyebabkan penurunan gairah seksual atau disfungsi ereksi yang disebabkan oleh kadar gula darah yang tinggi maka tejadi penyempitan pada pembuluh darah temasuk pada pembuluh darah pada daerah sekitar reproduksi. penanggulan terbaik adalah mengobati penyakit Diabetes Melitus terlebih dahulu untuk mencapai orgasme yang baik pada saat melakukan aktivitas seksual agar mencapai gairah seksual kembali.
  5. Disfungsi Seksual Pada Pria Impotensi ( Tekanan darah tinggi ), yang menyebabkan pembuluh darah menjadi beku tidak hanya terjadi di bagian pembuluh jantung ataupun otak tapi disekitar alat vital ( Genital ).
  6. Penyakit akibat infeksi, dari penyakit TBC, HIV dan hepatitis menyebabkan penurunan kadar estrogen dan neurotransmitter sehingga mengakibatkan kurangnya rangsangan.
  7. Rokok, dan narkoba. Rokok selain menyebabkan kanker paru – paru, rokok juga dapat mempengaruhi disfungsi seksual dan penurunan hormon. Narkoba menyebabkan timbulnya penyakit dalam tubuh dan perusakan syaraf.

Pe4nyebab Disfungsi Seksual

Ada banyak hal yang menjadi penyebab dari disfungsi seksual pada pria. Penyebab yang bersifat fisik biasanya lebih banyak ditemukan oleh pria yang usianya sudah lanjut, sedangkan pada mereka yang usianya masih muda kebanyakan lebih disebabkan oleh faktor psikis. Dan selain itu juga, pola hidup yang kurang baik misalnya seperti merokok, karena konsumsi obat-obatan, minuman yang mengandung alkohol yang bisa mengakibatkan terjadinya disfungsi seksual pada pria.

Penyebab lainnya adalah akibat penyakit diabetes, penyakt stroke, dan juga terjadinya kelainan yang bisa berakibat dari terjadinya masalah disfungsi ereksi pada pria. Dengan begitu penyembuhan dari masalah ini juga harus lebih dulu melihat penyebabnya. Sehingga kemudian akan ditemukan cara apa yang paling tepat yang dilakukan dalam mengatasi masalah disfungsi seksual pria. Cara yang paling penting dalam melakukan cara mengatasi disfungsi seksual pada pria adalah dengan menghindari kebiasaan buruk yang bisa memicu dari terjadinya masalah disfungsi seksual seperti jangan mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan jangan merokok. Karena kedua hal ini bisa mengakibatkan terjadinya masalah ereksi pada penis pria. Dengan melakukan olahraga secara teratur untuk membantu membuat kondisi tubuh selalu sehat dan bugar sehingga bisa meningkatkan performa atau penampilan dalam melakukan hubungan seksual. Mengonsumsi jenis makanan yang sehat yang bisa memberikan asupan makanan yang baik dan cukup bagi kesehatan sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan aliran darah menuju ke penis lebih lancar lagi.

Disfungsi Seksual Pada Pria


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Seksual and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.