Jenis Disfungsi Seksual Pada Pria

Jenis Disfungsi Seksual Pada Pria – Masalah gangguan seksual atau yang lebih dikenal dengan disfungsi seksual membuat resah para pria. Hal ini disebabkan karena mereka tidak bisa merasakan hubungan seksual yang lebih bergairah dan juga lebih memuaskan dengan pasanganya. Selain itu juga mereka menjadi minder dan malu karena performance mereka menjadi kurang maksimal di depan pasangan mereka. Terlebih jika istri mereka mengungkapkan rasa kecewanya karena merasa tidak terpuaskan. Hal ini akan berujung dengan terjadinya stress atau juga depresi. Dan sebaliknya masalah stress dan depresi juga bisa menjadi pemicu terjadinya disfungsi seksual.

Jenis Disfungsi Seksual Pada Pria

Jenis Disfungsi Seksual Pada Pria

Janis Disfungsi Seksual

Jenis disfungsi seksual pada pria terjadi bermacam-macam. Namun kebanyakan pria lebih sering mendengar ejakulasi dini dan juga disfungsi ereksi. Selain kedua jenis disfungsi seksual pada pria ini, masalah lainnya yang sering dianggap sebagai salah satu disfungsi seksual adalah gairah seksual yang menurun. Terjadinya gangguan hasrat seksual atau juga libido yang mengalami penurunan biasanya ditandai dengan suatu gejala seperti hasrat atau minat dalam melakukan hubungan seksual enjadi menurun dan juga tidak segairah dulu. Keadaan seperti ini dimulai setelah masa fungsi seksual normal atau untuk orang yang kemungkinan selalu mempunyai suatu keinginan seksual yang rendah. Penyebab hal ini terjadi juga banyak pemicunya. Dan salah satu pemicunya bisa disebabkan karena terjadinya penurunan pada hormon estrogen untuk wanita sedangkan untuk pria disebabkan karena adanya penurunan pada hormon testosteron. Dan penyebab yang lain adalah akibat proses penuaan, kelelahan, masa kehamilan, konsumsi obat-obatan atau juga akibat kondisi kejiwaan seseorang misalnya seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi seperti depresi dan juga terjadinya suatu kecemasan berlebihan.

Jenis disfungsi seksual pada pria lainnya adalah disfungsi ereksi. Untuk kasus disfungsi ereksi yang berat biasanya penis tidak bisa mendapatkan ereksi yang penuh walaupun sudah mendapatkan rangsangan seksual. Hal ini disebut dengan disfungsi ereksi. Dan jika kondisi ini menyerang selama berbulan-bulan lebih dari 3 bulan maka Anda dianggap mengalami masalah impotensi berat. Untuk menentukan ringan atau juga beratnya masalah impotensi atau disfungsi ereksi biasanya dokter yang akan menentukan. Biasanya diagnosa yang dilakukan pada disfungsi ereksi bermaksud untuk membantu mengukur tingkat dari disfungsi ereksi yang terjadi. Biasanya metode yang dilakukan adalah indeks IIEF dan juga melakukan pemeriksaan diruang laboratorium.

Jadi pasien tidak bisa menentukan bahwa mereka mengalami impotensi kasus ringan atau juga berat walaupun memang pengukuran dari tingkat ereksi bisa saja dilakukan dengan mandiri namun penilaian akhirnya hanya bisa dilakukan oleh dokter yang menangani Anda. Karena kadang pasien merasa bahwa mereka menderita masalah disfungsi ereksi yang berat padahal menurut dokter hal tersebut masih dianggap ringan.

Disfungsi Ereksi

Dibawah ini gejala disfungsi ereksi adalah :

  1. Disaat sedang bercumbu biasanya ereksi tidak terjadi yang pada akhirnya menyebabkan penetrasi menjadi gagal untuk dilakukan. Dan pada beberapa pasangan mereka biasanya memaksakan untuk tetap melakukan penetrasi tadi dan berharap bahwa penis akan mengalami ereksi jika sudah masuk ke dalam vagina, namun kenyataannya adalah gagal. Jika keadaan ini terus terjadi paling tidak selama 6 blan berturut-turut dan lebiih maka hal ini dianggap sebagai masalah yang berat. Segera lakukan konsultasi dan pemeriksaan.
  2. Ereksi yang terjadi di malam dan pagi hari yang sudah tidak terjadi. Biasanya pada pria mereka akan mengalami ereksi 3-5 kali dalam sehari disaat mereka sedang tidur di malam hari. Dan begitupun disaat pagi hari, biasanya pria akan terbangun dalam keadaan penis mereka mengalami ereksi keras karena ada keinginan untuk buang air kecil.
  3. Ereksi yang terjadi di pagi dan subuh hari sudah tidak ada lagi. Ereksi keras akan terjadi disaat subuh dan pagi hari disaat pria ingin buang air kecil. Jika hal ini sudah tidak terjadi selama 6 bulan berturut-turut maka sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter.
  4. Disaat sedang melakukan masturbasi, maka biasanya penis akan mengalami gagal ereksi. Dan biasanya penis harus mengalami suatu ereksi jika mendapatkan sentuhan. Jika masih tidak mengalami ereksi dan hal ini terjadi selama 6 bulan berturut-turut, maka sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter.

Selain masalah disfungsi ereksi, jenis disfungsi seksual pada pria lainnya adalah mengalami masalah ejakulasi dini. ejakulasi dini pria biasanya ditandai dengan ejakulasi yang tidak sesuai harapan yang terjadi dengan waktu singkat. Hal ini akan membuat pasangan mereka menjadi kecewa dan merasa bahwa diri mereka sudah tidak sejantan dulu lagi. Kemungkinan penyebab dari ejakulasi dini bisa disebabkan karena minimnya pendidikan seksual, selain itu masturbasi yang dilakukan dengan berlebihan dan dengan frekuensi yang sering juga bisa mempengaruhi hal tersebut. Penyebab lainnya adalah karena masalah penyakit diabetes dan adanya gangguan pada prostat. Sedangkan menurut penyebab psikis, hal yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini adalah karena stress, depresi, kecewa, kecemasan yang berlebihan yang mengakibatkan ejakulasi dini terjadi. Jika hal ini terjadi lebih dari 6 bulan berturut-turut maka sebaiknya segera melakukan pemeriksaan ke dokter. Jika penyebab dari ejakulasi dini adalah karena penyakit maka hal yang harus dilakukan adalah dengan mengatasinya penyakit yang menyertainya terlebih dahulu.

Jenis Disfungsi Seksual Pada Pria

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Seksual

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Seksual and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.