Jenis Disfungsi Seksual

Jenis Disfungsi Seksual – Disfungsi seksual adalah ketidakmampuan menikmati secara penus  suatu hubuungan seks dengan pasangan. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya disfungsi seksual. Ada beberapa jenis disfungsi seksual pada pria. Disfungsi seksual tidak hanya disebabkan oleh satu jenis penyebab saja, namun dengan berbagai penyebab yang kadang tidak disadari oleh para pria.

Jenis Disfungsi Seksual

Jenis Disfungsi Seksual

Jenis Disfungsi Seksual

Jenis Disfungsi Seksual seperti hasrat seksual atau penurunan libido ditandai dengan tidak adanya atau tidak adanya selama beberapa waktu hasrat seksual atau libido untuk aktivitas seksual atau fantasi seksual. Birahi gangguan sebelumnya dikenal sebagai frigiditas pada wanita dan impotensi pada laki-laki, meskipun ini sekarang sudah diganti dengan istilah-istilah menghakimi kurang.

Jenis Disfungsi Seksual seperti Impotensi sekarang dikenal sebagai disfungsi ereksi, dan frigiditas telah diganti dengan sejumlah istilah-istilah yang menggambarkan masalah tertentu dengan, misalnya, keinginan atau gairah. Orgasme gangguan yang terus menerus penundaan atau tidak adanya orgasme yang mengikuti fase gairah seksual yang normal. Gangguan ini dapat memioliki asal-usul fisik, psikologis, atau farmakologi.

Penyebab Disfungsi Seksual

Beberapa hal yang menyebabkan terjadinya masalah disfungsi seksual adalah :

  1. Karena gangguan fisik
    Misalnya adalah akibat gangguan fisik yang menyebabkan terjadinya disfungsi seksual seperti masalah arthritis atau nyeri sendi, gangguan pada kemih atau juga gangguan pada usus, operasi panggul, kelelahan dan juga sakit kepala serta masalah yang lainnya dan gangguan neurologis seperti multiple sclerosis. Jenis obat-obatan tertentu, dan termasuk beberapa diantaranya adalah seperti antidepresan, obat tekanan darah seperti antihistamin dan juga obat kemoterapi, yang bisa membantu dalam menurunkan gairah seksual dan juga suatu kemampuan tubuh yang mengalami masalah orgasme.
  2. Tingkat dari estrogen yang rendah setelah wanita mengalami menopause yang bisa menyebabkan terjadinya perubahan pada jaringan genital dan juga ranjgsangan seksual. Lipatan kulit yang bisa menutupi daerah genital yang menjadi semakinlebih tipis, dalam mengekspos klitoris. Terjadinya suatu peningkatan resiko yang terjadi in kadang juga akan mengurangi sensitivitas dari klitoris wanita.

Selain itu juga beberapa jenis penyakit dibawah ini merupakan penyebab terjadinya disfungsi seksual adalah ;

  1. Penyakit peyronie
    Penyakit ini merupakan penyakit yang dialami oleh pria yang ditandai dengan gejala seperti plak yang tumbuh atau mengeras pada bagian kulit disekiyar penis. Plak ini bukan hanya muncul dibagian uar kulit, namun juga tumbuh atau muncul pada daerah jaringan erektil penis sehingga membuat aliran darah menjadi terganggu untuk menuju ke ujung penis. Penyakit seperti ini akan mengakibatkan kemampuan dari penis menjadi semakin berkurang dalam mempertahankan ereksi, bahkan jga bisa menghentikan suatu fungsi dari ereksi sama sekali.
  2. Penyakit hipertensi
    Penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan salah satau jenis penyakit yang bisa membahayakan pria. Penderita dari penyakit hipertensi biasanya akan mempunyai tekanan darah yang ada pada atas normal sehingga akan mengganggu aktivitas fisik mereka sehari-hari. Aktivitas seksual pada penderita hipertensi biasanya mengalami hambatan akibat dari penis mereka yang tidak bisa melakukan ereksi dengan maksimal akibat dari suatu penggunaan obat-obatan yang mengandung kakndungan anabolic steroid. Dan selain itu juga, penyakit hipertensi juga bisa diikuti dengan jenis penyakit jantung yang akan membuat sistem pernapasan pria menjadi terganggu.
  3. Penyakit stroke
    Biasanya penyakit stroke terjadi pada mereka yang sudah lanjut usia, walaupun sebagian juga menyerang pria yang usianya masih terbilang muda. Penyakit stroke biasanya ditandai dengan adanya suatu penyumbatan atau suatu pembekuan pada pembuluh darah yang mengalir ke otak. Akibat dari penyakt stroke ini maka akan menyebabkan terjadinya kematian pada anggota tubuh dan termasuk salah satunya adalah fungsi seksual pada pria. Disfungsi ereksi yang terjadi pada pria untuk mereka yang menderita penyakit stroke akibat aliran darah yang mengalami hambatan bukan hanya menuju ke daerah otak, namun juga bisa mempengaruhi sistem dari jaringan darah yang lain dan yang paling utama adalah jaringan darah menuju ke penis.
  4. Penyakit jantung
    penyakit jantung merupakan salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh pembuluh darah yang tidak bisa memompa menuju ke daerah jantung dalam mengedarkan atau mengalirkan oksigen dan jga sari-sari makanan ke seluruh tubuh. Pada penyakit ini sebenarnya terjadi disebabkan oleh penyemputan atau juga kebutuhan dari pembuluh darah akibat dari kadar kolesterol tinggi. Untuk pria yang menderita penyakit jantung di dalam tubuh mereka biasanya mempunyai sistem peredaran darah yang kurang lancar. Hal ini sangat mempengaruhi peredaran darah yang ada di dalam jaringan erektil sehingga penis tidak bisa melakukan ereksi dengan lebih maksimal.
  5. Penyakit diabetes melitus
    Pada penyakit diabetes biasanya akan memberikan suatu kontrobusi akan terjadinya disfungsi ereksi pada seorang pria yang menderita. Hal ini akan mengakibatkan energi yang muncul berada dibawah level normal. Dan sebagian dari glukosa yang ada di dalam aliran darah si pengidap kencing manis, biasanya tidak bisa diubah menjadi energi akibat dari kadar hormon insulin yang ada di dalam tubuh mereka yang ukurannya lebih rendah. Dan yang lebih menakutkan lagi adalah pada penderita diabetes basah terkena luka maka hal ini menyebabkan penyembuhan yang dilakukan dengan tindakan amputasi. Jika hal ini terjadi pada bagian organ intim pria, maka bisa dipastikan bahwa fungsi seksual pria tidak bisa berfungsi dengan baik.

Jenis Disfungsi Seksual

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Seksual

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Seksual and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.