Disfungsi Seksual Pada Wanita

Disfungsi Seksual Pada Wanita – Dulu kaum wanita merasa risi membicarakan masalah sekualnya. Sekarang perempuan lebih menginginkan adanya perubahan terhadap lingkungan dan pandangan yang meliputi segala aspek kehidupan seksualnya. Hal ini dapat dilihat melalui banyaknya artikel tentang disfungsi seksual pada wanita, baik yang dimuat dalam media cetak maupun yang ditanyangkan melalui media eletronik.

Melihat begitu banyaknya perubahan yang terjadi, agaknya kaum perempuan sebenarnya memiliki masalah-maslaah seputar kehidupan seksualnya. Meskipun tidak semua perempuan sepenuhnya memperhatikan masalah ini, setidaknya masalah ini sudah mulai terungkap. Pada perempuan gangguan seksual atau dalam duniakedokteran biasa disebut dengan disfungsi seksual adalah terganggunya fungsi aktivitas seksual yang normal. Penyebab disfungsi seksual pada wanita adalah bisa bersifat psikologis, bisa juga fisik. Gangguan fisik yang terjadi antara lain adanya beberapa penyakit, seperti penyakit diabetes, sakit jantung, kelainan saraf, penyalahgunaan obat, merokok dan alkohol. Gangguan psikologis antara lain perasaan risih terhadap seks, rasa bersalah, perselingkuhan, dan kurangnya komunikasi terhadap pasangan tentang apa yang menjadi keinginannya dalam beraktivitas seksual.

Disfungsi Seksual Pada Wanita

Disfungsi Seksual Pada Wanita

Disfungsi Seksual pada Wanita

Berbeda dengan kaum laki-laki yang ketika menemukan disfungsi seksual menimpanya secepat kilat akan berusaha untuk mengobatinya dengan cara apapun, pada kaum wanita, sebagian besar lebih bersikap pasrah dan dapat menerima kenyataan ini. Ada beberapa bentuk masalah seksial pada wanita, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Gangguan nafsu seksual
    Seperti halnya laki-laki, peremouan memiliki nafsu seksual yang berbeda-beda. Gangguan nafsu seksual maksudnya kurang atau hilangnya sama sakali nafsu seksual seseorang, sehingga terjadi penolakan terhadap segala bentuk aktivitas seksualnya. Pada dasarnya, seorang wanita dapat berhubungan seksual sejauh dirinya memiliki nafsu seksual yang sehat. Tidak ada seorang perempuan pun yang benar-benar kehilangan nafsu seksualnya, yang ada hanyalah menurunnya nafsu seks yang dimiliki. Penyebab masalah ini adalah faktor psikologis atau obat-obatan tertentu yang dapat menurnkan nafsu seksual, seperti obat psikoaktif, obat jantung dan penyakit hipertensi, serta hormonal.
  2. Gangguan rangsangan
    Disfungsi seksual pada wanita yang satu ini adalah suatu kondisi ketika seseorang tidak pernah dapat mencapai atau mempertahankan rangsangan seksual yang didapatnya, s ehingga tidak terjadi lubrikasi dalam vagina. Selanjutnya, vagina akan tetap kering
  3. Gangguan orgasme atau anorgasmia
    Orgasme merupakan peristiwa puncak rangsangan seksual. Gerakan otot-otot dinding vagina dan kontraksi yang terjadi pada otot rectum menimbulkan perasaan yang menyenangkan bagi siapapun yang mengalaminya, lkarena setiap orang memiliki kemampuan untuk mengalami orgasme. Dengan adanya gangguan orgasme, seorang wanita  tidak akan peernah menkmati kepuasan seksual secara maksimal. Gangguan orgasme atauu anorgasmia dipengaruhi oleh faktor psikis. Kadang-kadang dapat juga diketahui penyebabnya dari adanya kelainan pada system pembulut darah atau saraf. Untuk mengetahu penyebb yang pasti, seseorang tersebut harus berkonsultasi dengan dokter atau ahli terapi seks.

Cara Mengatasi Disfungsi Seksual pada Wanita

Disfungsi seksual pada wanita dan juga pada pria biasanya sama penyebabnya. Misalnya karena gangguan psikis seperti stres dan depresi. Namun disfungsi seksual pada wanita bisa diatasi dengan cara melakukan beberapa hal dibawah ini :

  1. Melakukan konsultasi dengan dokter
    Hal yang harus pertama kali dilakukan adalah dengan membahas masalah yang mereka alami untuk mengatasi masalah disfungsi seksual dengan cara melakukan konsultasi pada dokter. Anda harus menceritakan pada dokter mengenai masalah yang Anda alami supaya dokter bisa memberikan solusi dalam mengatasinya. Dan sebagian besar, mereka biasnaya tidak menyadari bahwa keadaan seperti penyakit diabetes, akan membuat hasrat seksual menjadi menurun. Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab yang lain yang bisa mempengaruhi masalah dengan gairah sekual dan keintiiman Anda dengan pasangan Anda.
  2. Melakukan senam kegel
    Cara lain yang bisa mengatasi masalah disfungsi seksual adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel merupakan senam yang sangat membantu dalam mengatasi masalah disfungsi seksual yang menyakitkan. Kontraksi pada otot panggul dan juga bisa membantu dalam menahan mereka selama beberapa detik bisa membantu untuk meningkatkan kekuatan pada alat kelamin wanita. Hal ini merupakan suatu hal yang cukup bijaksana dan juga bisa Anda lakukan dimana saja.
  3. Melakukan pijatan yang sensial dengan pasangan
    Pendekatan lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan pijatan sensual pada pasangan Anda. Anda bisa melakukan penanaman bahwa Anda tidak yakin mengenai penyebab dari hubungan seksual atau juga tidak, supaya tidak membuat pasangan Anda kecewa, bukan hanya santai, namun cara ini akan bisa membantu dalam meningkatkan gairah seksual Anda. Kemudian menambahkannya pada rutinitas harian Anda maka hal ini akan bisa membantu.
  4. Melakukan olahraga dengan teratur
    Melakukan olahraga dengan teratur akan membantu dalam melancarkan aliran darah yang ada di dalam tubuh dan salah satunya adalah aliran dari pembuluh darah untuk menuju ke daerah organ intim, sehingga bisa membantu dalam meningkatkan gairah disaat sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Namun Anda tidak perlu khawatir, semua penyebab disfungsi seksual pada wanita atau juga pada pria masih bisa diatasi. Jadi Anda tidak usah khawatir jika mengalami masalah disfungsi seksual. Dan salah satu cara yang bisa membantu dalam mengatasi disfungsi seksual adalah dengan melakukan komunikasi terbuka dengan pasangan Anda.

Disfungsi Seksual Pada Wanita

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Seksual

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Seksual and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.