Penanganan Disfungsi Seksual

Penanganan Disfungsi Seksual – Pria yang mengalami disfungsi seksual disebut impoten atau lemah syahwat. Ia tida bisa berhubungan seks secara benar karena penisnya tidak ereksi. Kalaupun bisa, ereksinya tidak sempurna sehingga tidak cukup kuat untuk bisa melakukan penetrasi apalagi memecahkan selaput dara.

Pria seperti ini masih punya gairah seks yang menggebu, hasrat seksualnya masih normal, namun tidak bisa mewujudkannya seperti yang diinginkan. Hal ini menyakitkan, bahkan bisa menimbulkan kelainan yang berpengaruh pada caranya bersikap.

Penanganan Disfungsi Seksual

Penanganan Disfungsi Seksual

Disfungsi Seksual Pria

Pada pria biasanya disfungsi seksual disebut dengan disfungsi ereksi. Hal ini menunjukkan gangguan ereksi sehingga tidak mampu melakukan hubungan seksual dengan baik. Ereksi berkepanjangan berarti ereksi yanh terjadi dalam jangka waktu yang sangat lama, sampai sekitar 4 jam. Gangguan ejakulasi dapat berupa ejakulasi yang terlampaui cepat dan tidak dapat dikontrol, yang disebut ejakulasi dini pria. Sebaliknya, ejakulasi terhambat yaitu ejakulasi yang tidak dapat terjadi di dalam vagina, tetapi dengan cara lain dapat terjadi.

Disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan berulang pada pria dalam mencapai dan mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual. Disfungsi ereksi bersifat ringan jika pria tersebut biasanya masih dapat mencapai dan mempertahankan ereksi, bersifat sedang jika ia tidak selalu dapat mencapai atau mempertahankan ereksi, atau bersifat komplet jika ia tidak pernah mampu untuk mencapai dan mempertahankan ereksi.

Salah satu penyebab ketidakharmonisan kehidupan seksual adalah kurangnya pengetahuan seksual pasangan suami-istri. Oleh sebab itu, informasi seks yang benar sangat diperlukan oleh mereka yang mau membangun rumah tangga. Kemampuan pasangan untuk membedakan informasi yang bennar dengan yang salah, yang banyak terdengar dalam masayaraikat merupakan salah satu hal yang menentukan kaharmonisa.

Suatu penelitian tentang perilaku seks mengungkapkan, sebagian besar dari mereka yang berusia 40 tahun tetap melakukan hubungan seksual. Tetapi terlihat bahwa hubungan romantis atau cinta yang tidak membara lagi cenderung mendatangkan gangguan pada saat berhubungan seksual.

Tentang hubungan seksual antara suami-istri, harus sungguh-sungguh dipahami oleh setiap pasangan. Sebenarnya, faktor gangguan fungsi seksual pada suami lebih banyak terjadi. Faktor tersebut acapkali tidak disadari oleh pihak wanita, bahkan oleh pihak pria sendiri. Tidak jarang kebanyakan wanita yang mengalami hambatan orgasme hanya menganggap dirinyalah yang mempunyai masalah. Padahal, seringkali sebenarnya gangguan fungsi seksual suamilah yang menjadi penyebabnya.

Jika menginginkan hubungan seksual berlangsung sempurna, sampai mencapai puncak oorgasme, cobalah atasi dulu jika ada faktor-faktor yang menghambat mengapa orgasme tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

Umumnya faktor-faktor yang menghambat tersebut adalah sebagia berikut :

  • Tidak terjalinnya komunikasi yang baik dengan pasangan
  • Adanya habatan fisik dan psikis, seperti pandangan yang negatif terhadap organ seks, juga terhadap perlikau itu sendiri.
  • Rangsangan yang tak cukup diterima sehingga menjadi tidak siap, baik secara fisik maupun mental.
  • Sikap salah satu pasangan yang kurang atau tidak menyenangka
  • Posisi yang tidak efektif untuk menimbulkan rangsangan
  • Kondisi yang kurang tepat untuk melaksanakan hubungan seksual
  • Gangguan fungsi seksual pada suami, kemungkinan karena lemah syahwat atau ejakulasi dini (ED).
  • Ketidakpengertian suami istru tentang bagaimana melakukan hubungan yang mesra dan bentuk permainan rangsangan gairah dengan kasih sayang.
  • Salah satu ingin cepat memulai atau menyelesaikannya

Penanganan Disfungsi Seksual

Dalam melakukan Penanganan Disfungsi Seksual Kita harus tahu pasti bahwa jika rangsangan tidak cukup efektif dan saling memuaskan atau jika ada hambatan psikis maka orgasme tidak akan tercapai. Bagi pria, setiap kali melakukan hubungan seksual hampir pasti cukup menerima rangsangan seskual yaitu pada bagian penis. Oleh sebab itu, posisi hubungan seksual tidak terlalu menetukan bagi pria untuk dapat mencapai orgasme.

Salah satu bentuk penanganan disfungsi seksual yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan komunikasi terbuka antara pasien dengan dokter dan juga pasangan yang sangat dibutuhkan sehinga informasi bisa akan berlanjut menjadi 2 arah. Dokter biasnaya akan mendapatkan informasi mengenai dari masalah yang sedang dialami. Dokter akan menanyakan pada Anda mengenai masalah yang sedang Anda alami, dan hal ini sudah terjadi berapa lama, munculnya secara mendadak dan juga secara bertahap yang semakin hari semakin bertambah parah. Selain itu juga apakah muncul suatu kondisi tertentu misalnya disaat sedang melakukan hubungan seksual tidak bisa namun dengan melakukan masturbasi bisa, apakah ereksi yang Anda alami di malam hari atau menjelang pagi bisa berlangsung dengan baik, dan selain itu juga bagaimana mengenai dari fungsi seksual Anda yang lainnya misalnya adalah dorongan seksual atau libido, seperti ejakulasi, orgasme dan juga bagaimana mengenai orientasi seksual Anda, misalnya adalah pada penderita homoseksual, heteroseksual dan biseksual. Selain itu, apakah Anda mengalami trauma seksual. Maka dalam penanganan disfungsi seksual biasanya dokter akan memberikan suatu kuosioner atau pertanyaan dalam hbungannya dengan derajat dari keparahan akan disfungsi ereksi yang dialami oleh pria.

Hal yang paling utama dalam penanganan disfungsi seksual adalah dengan meningkatkan komunkasi terbuka yang sangat baik. Maka sampaikanlah mengenai pikiran, perasaan, dan juga rencana serta masalah yang Anda alami berdua. Memang dalam menceritakan atau mengatakan sesuatu yang jujur agak susah namun jika Anda mulai berani dalam menyampaikannya maka akan sangat baik dalam penanganan disfungsi seksual.

Penanganan Disfungsi Seksual

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Seksual

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat MacavitĀ 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Seksual and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.