Penyebab Disfungsi Seksual Pria

Penyebab Disfungsi Seksual Pria – Pemenuhan kebutuhan seksual, begitu pula halnya dengan keberhasilan reproduktif, tergantung pada beberaoa tingkat fungsional. Kemampuan seorang laki-laki yang terangsang untuk melakukan hubungan seksual bergantung pada ereksinya. Kegagalan dalam mengalami atau mempertahankan ereksi disebut impotensi. Walaupun hampir semua laki-laki mungkin akan mengalami impotensi sementara, kegagalan potensi jangka panjang yang bukan disebabkan oleh penyakit, telah menimbulkan kepedulian medis.

Penyebab Disfungsi Seksual Pria

Penyebab Disfungsi Seksual Pria

Penyebab Disfungsi Seksual Pria

Yang paling sering, Penyebab Disfungsi Seksual Pria impotensi disebabkan oleh faktor-faktor psikogenik, suatu respons terhadap konflik emosional atau kebingungan psikis.

Disfungsi ereksi (DE) merupakan kondisi yang sering dilaporkan terjadi pada laki-laki penderita diabetes dan mempengaruhi kualitas hidup penderitanya, namun faktor-faktor yang memprediksi DE pada diabetes belum banyak diketahui. Beberapa faktor yang diduga sebagai prediktor adalah umur, lama menderita penyakit diabetes, lingkar abdomen, tekanan darah sistolik maupun diastolik, kadar gula darah, kadar hemoglobin terglikosilasi (HbA1C), kolesterol total, kolesterol LDL, kolesterol HDL dan trigliserida.

Penyebab disfungsi seksual pria adalah kecanduan lakohol dalam dosis kecil mungkin awalnya tak mengganggu. Namun bila sudah kecanduan, akan menimbulkan gangguan metabolisme yang pasti akan mengganggu keseimbangan maupun fungsi hormonal.

Penyebab disfungsi seksual pria bisa disebabkan karena fisiologis atau psikologis. Dan penyebab yang muncul akibat gangguan disik karena adanya gangguan kesehatan yang umum yang bisa mengganggu fungsi seksual pria. Misalnya adalah penyakit diabetes, penyakit jantung dan juga pembuluh darah, serta adanya gangguan neurologis, ketidakseimbangan pada hormon dan juga akibat berbagai jenis penyakit kronis misalnya seperti gagal ginjal, penyakit hati, minuman alkohol dan akibat salah mengonsumsi jenis obat-obatan. Sedangkan penyebab psikis yang menjadi penyebab disfungsi seksual pria adalah masalah seperti depresi, stress, kegalauan yang muncul akibat dari vitalitas seksual, dan suatu permasalahan yang muncul pada rumah tangga, masalah relasi, perasaan bersalah dan kecewa serta trauma yang terjadi pada masa lalu.

Gangguan atau disfungsi seksual ini bisa terjadi pada usia berapa saja setelah mereka mengalami akil baligh. Dan biasanya mereka yang sering mengalami disfungsi seksual adalah mereka yang sudah berusia lanj, dan hubungannya dikaitkan dengan penurunan pada fungsi fisiologis atau gangguan fisik akibat pengaruh penuaan. Pada pria mereka berbeda dengan wanita. Wanita yang mengalami menopause, dimana terjadinya suatu penurunan pada fungsi organ intim namun tidak terjadi suatu penurunan pada fungsi seksual. Dan sedangkan pada pria biasanya disebut dengan istilah andropause, dimana hal ini terjadi akibat dari suatu bentuk penurunan fungsi seksual namun tidak terjadi suatu penurunan fungsi pada reproduksi. Penurunan akan fungsi seksual yang biasanya lebih sering terjadi pada wanita adalha akibat gangguan ejakulasi, disfungsi ereksi dan juga akibat gangguan hasrat seksual.

Cara Mengatasi Disfungsi Seksual pada Pria

Hal yang harus dilakukan dalam mengatasi masalah disfungsi seksual adalah dengan mengetahui terlebih dahulu penyebabnya yang muncul. Kemudian setelah itu melakukan modifikasi pola hidup, misalnya adalah untuk mereka yang merpokok aktif mulailaj dalam mengurangi aktivitas merokok mereka. Selain itu, untuk mereka yang melakukan olahraganya jarang sebaiknya melakukan olahraga dengan teratur. Dan jika sudah diketahui apa penyebabnya maka akan dilakukan suatu bantuan medikasi misalnya dengan pemberian PDE-5 inhibitor sejenis sildenafil, taladafil, dan juga verdenafil. Dan jika ada suatu gangguan yang berhubungan dengan ereksi, maka langkah terakhir yang bisa dilakukan jika semua usaha dan upaya tidak menunjukkan suatu keberhasilan dengan tindakan dari interbensi fisik, misalnya dengan melakukan vakum, injeksi inravena, melakukan medicated urethral system for erection, dan juga penanaman prosthesis dan juga operasi revaskularisasi penis. Melakukan tindakan dalam menyembuhkan masalah disfungsi seksual yang paling penting adalah dengan memberikan edukasi, dan sebagian besar dari pasien yang mengalami masalah ini akan mengalami hal tersebut secara berulang kali, kemudian mereka akan merasa belum sembuh akibat kurangnya pemahaman atua edukasi dengan dokter ahli. Adanya penyebab disfungsi seksual yang terjadi bahwa akibat dari konsumsi obat-obatan yang juga bisa meningkatkan resiko yang terjadi berbagai gangguan pada disfungsi seksual.

Selain itu, melakukan konseling atau terbuka dengan pasangan merupakan salah satu hal yang paling penting dalam mengatasi hal tersbeut, karena terapis yang paling utama dalam mengatasi hal ini adalah pasangan seksual mereka. Pencegahan yang bisa dilakukan pada masalah disfungsi seksual adalah mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Penyebab yang paling sulit dihindari adalah adalah penyebab psikis. Dengan melakukan manajemen stress yang baik maka akan membantu dalam mengurangi dan menurunkan resiko dari terjadinya disfungsi seksual. Untuk berbagai penyebab fisik yang terjadi biasanya akan lebih mudah dalam mendapatkan penanganan dan juga pencegahannya. Prinsip yang paling penting dalam menghindari terjadinya masalah disfungsi seksual adalah :

  1. Menghindari minuman alkohol dan juga menghindari rokok
  2. Meningkatkan kualitas dari makanan atau juga dengan menurunkan lemak dan juga menaikkan konsumsi makanan yang mengandung serat
  3. Melakukan aktvitas olahraga dengan rutin dan teratur
  4. Menghindari stress

Hal yang paling penting adalah melakukan komunikasi terbuka dengan pasangan Anda. Bantuan atau dukungan dari pasangan Anda merupakan salah satu pemicu keberhasilan dari proses penyembuhan disfungsi seksual yang Anda alami. Maka sebaiknya lakukanlah komunikasi dengan pasangan Anda.

Penyebab Disfungsi Seksual Pria

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Seksual

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat MacavitĀ 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Seksual and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.