Tips Mengatasi Disfungsi Seksual Pada Pria

Tips Mengatasi Disfungsi Seksual Pada Pria – Pengertian Disfungsi seksual ialah suatu gangguan yang berhubungan dengan fase tertentu dari proses siklus seksual. Disfungsi Seksual atau yang biasa juga dikenal sebagai Disfungsi Ereksi, definisi yang bisa didapat ialah dimana ereksi tidak dapat dicapai atau mengalami kegagalan untuk mendapatkan atau mempetahankan pada saat melakukan aktivitas seksual sendiri maupun bersama pasangan.

Tips Mengatasi Disfungsi Seksual Pada Pria

Tips Mengatasi Disfungsi Seksual Pada Pria

Disfungsi Seksual

Aktivitas seksual merupakan kebutuhan biologis setiap manusia. Disfungsi seksual itu sendiri dapat dialami oleh pria maupun wanita.

Ada beberapa penyebab Disfungsi Seksual seperti beberapa gangguan atau penyakit baik fisik ataupun Psikologi.

  • Penyakit yang dilihat dari segi fisik seperti : Diabetes Melitus, menurunnya hormon pada pria, rokok, narkoba, alkohol atau akibat operasi prostat pada pria, penyakit anemia, kurang gizi dan lain sebagainya.
  • Sedangkan penyakit dari segi Psikologi , seperti : Psikosis, defresif, fobia, atau gangguan kepribadian atau psiko seksual, gangguan intelegensia dan gangguan lainnya.

Tips Mengatasi Disfungsi Seksual pada Pria

Ada beberapa penanggulangan dan tindakan Tips Mengatasi Disfungsi Seksual Pada Pria  yang bisa dilakukan dan mengembalikan Gairah Seksual Pria, antara lain:

  1. Melakukan olah gerak, seperti melakukan olah gerak pada otot – otot bagian perut karena olah gerak ini bagian yang penting untuk melakukan penetrasi yang bertahan lama, dengan cara melakukan sit – up tidak harus melentangkan badan terlalu banyak.
  2. Memakai sabuk keamanan atau pelindung pada alat vital pada saat aktivitas olahraga seperti berlari, melompat agar tidak terjadi guncangan dan cedera
  3. Hilangkan rasa gugup atau takut, karena hal ini dapat menyebabkan pasangan tidak bergairah
  4. Serotonin merupakan salah satu bahan obat untuk mengobati depresi, Serotonin merupakan bagain penting ketika anda merasa puas setelah melakukan aktivitas seksual. Serotonin juga dapat membantu anda tertidur setelah orgasme
  5. Mengonsumsi vitamin, buah – buahan disertai pola makan yang baik dan teratur
  6. Hindari rokok atau mengurangi kebiasaan merokok bagi perokok aktif atau pasif
  7. Hindari minuman ber-alkohol
  8. Biasakan mengonsumsi air putih dan menjaga kebersihan organ intim anda

Tips mengatasi disfungsi seksual pada pria dilakukan dengan melakukan konsultasi ke dokter. Hal yang harus Anda lakukan adalah datang langsung ke dokter jika mengalami beberapa hal dibawah ini :

  1. Kesulitan dalam mengalami ereksi atau disfungsi ereksi
  2. Kesulitan untuk bisa menjaga dan mempertahankan ereksi
  3. Mengalami masalah ejakulasi dini
  4. Berkurangnya atau menurunnya gairah seksual

Lakukan pemeriksaan jika Anda mengalami beberapa hal

  1. Kesulitan dalam mendapatkan ereksi dan Anda tidak tahu apa penyebab yang pastinya
  2. Jika Anda mengalami penyakit diabetes, penyakit jantung atau juga gangguan kesehatan yang lainnya yang berhubungan erat dengan disfungsi ereksi
  3. Jika Anda mengalami beberapa gejala dan juga disfuungsi ereksi yang kemungkinan juga tidak nampak terakit.

Resiko Disfungsi Seksual

Beberapa hal yang bisa meningkatkan terjadinya disfungsi seksual pada pria adalah :

  1. Mengatasi masalah kondisi medis, jika memang penyebabnya adalah akibat kondisi medis seperti penyakit diabetes dan penyakit jantung
  2. Melakukan perawatan medis, seperti melakukan operasi prostat atau juga akibat melakukan terapi radiasi pada penyakit kanker
  3. Obat-obatan yang salah satunya adalah seperti antidepresan, anthistamin, dan juga jenis obat-obatan yang membantu dalam mengobati penyakit tekanan darah tinggi, nyeri dan penyakit kanker prostat
  4. Akbat merokok atau juga karena menggunakan tembakau, zat yang berbahaya yang ada di dalam tembakau akan mengakibatkan terjadinya aliran darah menuju ke vena dan arteri mengalami hambatan. Penggunaan dari tembakau yang dilakukan dengan terus menerus bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kesehatan kronis yang pada akhirnya akan memicu terjadinya disfungsi ereksi pada pria.
  5. Akibat dari lonsumsi alkohol dan menjadi penggunaan bahan narkotika, yang paling utama adalah seorang pria yang menggunakan narkoba dalam jangka waktu panjang atau mereka sebagai peminum berat.
  6. Mengalami masalah kelebihan berat badan atau obesitas
  7. Mengalami cedera yang bisa membuat saraf mengalami kerusakan dan tidak bisa mengendalikan ereksi
  8. Keadaan psikis, misalnya adalah seperti stress, kecemasan dan juga mengalami depresi.
  9. Bersepeda yang dilakukan dalam jangka waktu panjang yang kemungkinan bisa menyebabkan menekan saraf dan kemudian akan mempengaruhi aliran darah menuju ke penis, dan bisa mengakibatkan terjadinya disfungsi ereksi.

Tips mengatasi disfungsi seksual pada pria adalah dengan mengonsumsi jenis makanan yang mengandung vitamin dan juga mineral yang bisa membantu dalam meningkatkan kinerja seksual. Vitamin yang sangat berguna dalam meningkatkan ereksi adalah sebagai salah satu cara atau sebagai tips mengatasi disfungsi seksual pada pria yang alami dan terbaik dan Anda tidak perli khawatir mengenai efek samping yang bisa beresiko jahat. Vitamin C dan juga vitamin E yang bisa membantu dalam menguatkan sistem daya tahan tubuh dan membantu melancarkan aliran darah. suplemen dari vitamin yang juga bisa sangat berguna bagi kesehatan umum dan juga kesejahteraan. Selain itu, untuk Anda yang mengalami masalah obesitas atau kelebihan berat badan maka hal yang harus dilakukan adalah dengan menurunkan berat badan. Mengonsumsi makanan yang baik dan mengandung nutrisi tinggi bisa berguna dalam membantu tips mengatasi disfungsi seksual pada pria.

Tips Mengatasi Disfungsi Seksual Pada Pria


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Seksual and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.